3 Atraksi Maut Terbaik Tanpa Pengaman - Berita Lucu, Berita Unik, Berita Aneh, Berita Menarik, Berita Misteri

Breaking

Post Top Ad

1/28/2018

3 Atraksi Maut Terbaik Tanpa Pengaman

Zoom Video - Sebuah aksi pertunjukan akan selalu mengundang kekaguman akan kesulitan yang dilakukan oleh para dare devil ini, jika atraksi yang dilakukan tidak seperti biasa. Banyak orang bisa melakukan aksi tersebut seperti di sebuah sirkus atau pertunjukan lainnya, namun yang satu ini mereka melakukannya tanpa alat pengaman. Menonton dari video yang sudah diupload akan membuat kita bergidik karena ketinggian yang diperlihatkan. Siapa sajakah orang-orang pemberani tersebut? 

Berikut 3 atraksi maut terbaik tanpa pengaman :

Oleg Sherstyachenko


Oleg Sherstyachenko atau sering dipanggil Cricket adalah seorang pria Rusia yang sangat gemar menantang maut. Dalam beberapa videonya, jantung kita semua akan dibuat berdegup melihat aksinya dengan santainya melompat di antara celah-celah atap sebuah gedung di Moskow. Aksinya itu terbilang sangat berani, karena sama sekali tidak dilengkapi oleh satu pun alat pengaman.


Ia mengakui bahwa, tujuannya melakukan kegiatan-kegiatan ekstrem seperti ini, karena sejak kecil Cricket ingin menjadi terkenal layaknya artis Hollywood. Tak hanya sampai disana, beberapa aksinya yang lain juga sangat ekstrim, seperti saat ia melompat di sebuah mobil listrik yang melaju kencang, serta main perosotan di atap gedung yang sangat tinggi dan tentu saja tanpa pengaman.

Antti Pendikainen


Pria bernama Antti Pendikainen ini berani melakukan aksi terjun dengan bertelanjang dada dari ketinggian 4.000 mdpl menggunakan balon udara. Setelah mencapai ketinggian yang diinginkan, rekan-rekan yang lain sudah siap dengan peralatan safety masing-masing. Antti kemudian melepaskan parasut dan bajunya. Ia hanya mengenakan sebuah kacamata. Lalu terjun bebas dari atas menembus awan dalam keadaan telanjang dada dan tanpa parasut.



Aksi yang dilakukan Antti ini direkam dan kemudian diunggah di berbagai situs video Youtube oleh Action Office pada November 2015 lalu. Video ini kembali jadi pembicaraan netizen ketika cuplikan adegan menantang maut ini beredar lagi di berbagai jejaring sosial seperti Instagram dan Facebook. Bahkan akun Facebook CCTV Beijing ikut mengunggah video ini dan ditonton sebanyak 1,5 juta kali dan dibagikan sebanyak 21.824 kali. Melakukan aksi seperti ini tak boleh sembarang orang. Anti sehari-hari berprofesi sebagai seorang stuntmant dan sudah sering melakukan atraksi-atraksi menantang maut. Tapi perlu diingat keselamatan adalah yang paling utama.

Vadim Makhorov dan Vitaliy Raskalov


Panjat tebing adalah hobi traveler pecandu adrenalin. Vadim Makhorov dan Vitaliy Raskalov adalah nama dua anak muda Rusia yang dijuluki urban ninja karena dengan nekat memanjat gedung tertinggi kedua di dunia yaitu Shanghai Tower setinggi 650 meter tanpa izin dan tanpa alat pengaman dan hanya bermodal kamera Go Pro. Sebelumnya mereka sempat membuat heboh dengan memanjat menara yang akan jadi tertinggi kelima di dunia jika rampung nanti, Lotte World Tower yang berada di Korea Selatan.



Tidak ada yang menduga jika Raskalov dan Makhorov berniat menaiki konstruksi bangunan super tinggi tersebut. Terlambat, Raskalov telah mengunggah fotonya pada Selasa kemarin dengan gambar kakinya berada di atas crane kuning dengan pemandandangan mendebarkan di ketinggian bangunan yang belum selesai, 123 lantai. Dalam fotonya tersebut, Raskalov juga seperti mengejek petugas keamanan dengan mengatakan jika dirinya telah menghilang sebelum keamanan mengetahui ia telah menaklukkan menara tersebut. “Bersiap untuk video yang baru,” tambahnya.

Sebanyak 400 petugas keamanan dikerahkan setelah peristiwa eksis ini. Staf keamanan mengaku via laman Chosun Ilbo jika mereka bingung bagaimana dua pria tersebut menghindari pengamanan. Mereka juga telah mengecek rekaman CCTV namun tidak menemukan apapun. Sebelumnya, mereka pernah memanjat Katedral Cologne dan puncak Menara Eiffel. Yang paling gila adalah mereka pernah memanjat patung Yesus Sang Penebus di Rio de Janeiro, Brazil.


Sumber : anehdidunia.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Post Top Ad