3 Manusia Mutan Di Dunia Nyata - Berita Lucu, Berita Unik, Berita Aneh, Berita Menarik, Berita Misteri

Breaking

Post Top Ad

2/04/2018

3 Manusia Mutan Di Dunia Nyata

Zoom Video - Mempunyai kekuatan super adalah sesuatu yang sangat membanggakan. Banyak yang berharap bisa menjadi seperti superhero pada film laga tersebut. namun taukah anda bahwa manusia mutan dengan kekuatan super ternyata ada di dunia nyata. 

Mereka adalah orang orang terpilih yang bisa melakukan hal yang luar biasa dari mengingat sesuatu secara detail sampai bisa mengendalikan elemen seperti api, listrik dan lain-lain. 

Berikut 3 Manusia mutan di dunia nyata :

1. Marilu Henner (Hyperthymesia)


Hyperthymesia adalah suatu kondisi dimana seseorang memiliki ingatan super atau sering disebut autobiographycal memory, yang berarti mereka dapat mengingat sebagian besar pengalaman pribadi dan kejadian dalam kehidupan mereka. Marilu Henner merupakan salah satu kasus hyperthymesia dari 25 orang lainnya yang pernah diketahui sepanjang sejarah. 

Ia mampu mengingat semua yang pernah ia lihat, dengar, alami selama hidupnya bahkan ke detail-detail yang dianggap sangat remeh. Dalam sebuah wawancaranya, ia mengatakan bahwa semua memori itu berjalan di kepalanya seperti menonton film. Jika ia ingin mengingatnya, ia tinggal memutar kembali lagi film yang ditonton tersebut. Ingatan yang sangat luar biasa. 

2. Nina Kulagina (Telekinesis)


Telekinesis adalah kemampuan seseorang dalam mempengaruhi obyek untuk bergerak dengan kekuatan pikiran. Salah satu orang di dunia yang mempunyai kekuatan ini adalah Nina Kulagina asal Rusia. Dia mengaku mendapat kekuatan itu dari ibunya. 



Kulagina pertama kali menyadari tentang kekuatannya saat dia sedang marah dan barang di sekitarnya bisa tiba-tiba berpindah. Kulagina pernah membuat heboh karena kemampuan telekinesisnya bisa membuat detak jantung seekor katak berhenti di hadapan para ilmuwan di laboratorium, Leningrad, Rusia. Dia mengaku perlu meditasi selama beberapa saat untuk mengumpulkan kekuatan telekinensisnya.

3. Biba Struja (The Electricity)


Biba Struja pria asal Pozarevac, Serbia berpenampilan plontos dan kalem ternyata berhasil mengecoh banyak orang. Siapa yang menyangka, ternyata pria 56 tahun tersebut mempunyai kemampuan yang luar biasa, yang tidak semua orang bisa miliki dan tidak semua orang mampu melakukannya. Biba Struja mampu menjadi konduktor dan dengan bakat langkanya tersebutlah ia kemudian dijuluki si manusia listrik. 



Dengan tenaga listrik yang mampu ia hasilkan dari tubuhnya sendiri, Biba dapat juga melakukan pengobatan dengan mode terapi pijat tentu saja dengan campuran sengatan listrik. Di hadapan tim Guinness World Record dia sempat mendemonstrasikan kemahirannya memanaskan air, bahkan memanggang hot dog dengan cara menusukkan hot dog pada besi di mana ujung besi pada kedua sisinya dipegang oleh Biba. Lewat besi itulah, Biba mengalirkan listrik untuk memanggang hot dog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Post Top Ad